Lomba Cipta Tagline / Slogan Portalinfoloker Network

Portalinfoloker Network adalah portal informasi lowongan kerja yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan di Solo Raya, Semarang dan Jawa Tengah serta Yogyakarta dan sekitarnya. Blog Portal Info Lowongan Kerja yang kami kelola adalah :
Tak terasa sudah hampir 2 tahun kami menemani pengunjung setia Blog Portalinfoloker Network, lowongan kerja yang pertama kami posting  pada tanggal 19 Desember 2011 bisa dilihat DISINI. Dimulai dengan pengunjung yang bisa dihitung dengan jari hingga sekarang mencapai ribuan orang per hari yang menantikan update informasi lowongan kerja dari blog jaringan kami.

Dalam rangka menyambut 2 tahun eksistensi Portalinfoloker Network dalam menyediakan informasi lowongan kerja, kami mengadakan Lomba Cipta Tagline / Slogan Portalinfoloker Network berhadiah senilai Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) untuk 1 orang pemenang dengan biaya pendaftaran GRATIS. Hadiah nanti dapat  dikirim dalam bentuk pulsa atau di transfer ke rekening Anda. Tagline yang terpilih sebagai pemenang akan kami gunakan sebagai Tagline kami dan akan kami cantumkan di setiap header Blog Portalinfoloker Network yang akan mulai kami tayangkan pada tanggal mulai 1 Januari 2012.

Ketentuan lomba Tagline Portalinfoloker Network :
Baca selengkapnya »

0 comments

Post a Comment