Lowongan Kerja Management Trainee di PT. Central Capital - Yogyakarta


PT. Central Capital perusahaan Bursa berjangka dengan izin yang dikeluarkan dari lembaga Bappebti dibawah kementrian perdagangan indonesia nomor izin 881/BAPPEBTI/SI/1/2006. Yang sudah berkembang pesat dengan Kantor Cabang di kota - kota besar Indonesia.

PT. Central Capital menempatkan kepercayaan yang diberikan investor sebagai tanggung jawab perusahaan untuk berinvestasi dengan aman, terpercaya, dan dapat diandalkan. Dengan didukung SDM yang berpengalaman dan profesionalisme yang tinggi serta fasilitas kerja modern, PT. Central Capital Futures berkomitmen untuk menjadi pialang berjangka yang terbaik.

Managemen Trainee (MT) adalah program training yang diberikan perusahaan kepada karyawan baru untuk menjadi seorang Financial Consultant (FC) yang professional dengan kemampuan yang baik dalam Analisis Market, Kemampuan komunikasi yang baik, dan kemampuan pengembangan modal masyarakat yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan.
Kami membuka lowongan kerja sebagai:

MANAGEMENT TRAINEE

Bagi karyawan yang berhasil dalam pogram training Managemen trainee dalam jangka waktu yang diberikan, maka akan memperoleh kesempatan besar untuk mendapat promosi jabatan dengan jenjang karir dan penghasilan yang lebih tinggi di PT.Central Capital.

Kriteria:
Baca selengkapnya »

0 comments

Post a Comment