Gol Semata Wayang Dedi Purwanto Bawa PSIP Bekap PSISra Sragen

KABAR PEMALANG -  Poin penuh didapat PSIP Pemalang yang pada pertandingan keduanya yang digelar di Stadion Mochtar Pemalang berhasil mengkandaskan perlawan PSISra Sragen dengan Skor 1-0. Pertandingan ini digelar pada hari Rabu (12/4/2017) dan lapangan sempat diguyur hujan.

Laga PSIP Pemalang melawan PSISra Sragen
Gol semata wayang pada pertandingan dini dicetak oleh Dedi Purwanto pada menit ke-34 yang memaksa penjaga gawang Deni Wahyu S memungut bola di gawangnya.  Keunggulan PSIP Pemalang ini bertahan hingga usai pertandingan.

Rumput Tidak Rata
Para pemain kedua kesebelasan kurang maksimal dalam memainkan bola. Akibat permukaan lapangan yang kurang rata, aliran bola menjadi tidak sempurna. Mengatur arah dan aliran bolapun menjadi tidak mudah. Sering sekali bola mudah jauh dari jangkauan akibat bola susah dikontrol. Meski demikian, kedua kesebelasan tampil all out. 

Dengan hasil ini, PSIP Pemalang berhasil mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan. Sebelumnya PSIP Pemalang bermain imbang 1-1 dengan PSD Demak. 

Pertandingan ketiga akan dilaksanakan di Stadion Mochtar pada hari Rabu 19 April 2017. PSIP Pemalang akan menjamu Persekap Kabupaten Pekalongan. Selain kedua kesebelasan ini, Liga 3 Jateng Grup B diisi PSISra Sragen, Persekat Kabupaten Tegal dan PSD Demak. 

0 comments

Post a Comment