Tim Penggerak PKK Kecamatan Bodeh Adakan Kunjungan ke Desa Pasir

Kabar Pemalang - Tim Penggerak PKK Kecamatan Bodeh lakukan kunjungan ke Desa Pasir pada Kamis (10/8/2017). Bertempat di Balai Desa Pasir dan Sekretatiat PKK, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Yussi Fitriyani beserta pengurus melaksanakan pembinaan di Desa Pasir.

Yussi Fitriyani, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bodeh sedang memberikan arahan
Pembinaan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan untuk menyelaraskan berbagai program yang akan dilaksanakan. Selain itu dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat berbagai pelaksanaan yang dilakukan pengurus desa disamping menjaga tali silaturahmi dengan para kader di wilayah. Hal itu disampaikan Yussi Fitriyani di hadapan Tim Penggerak PKK Desa Pasir.

Acara ini juga sebagai alat untuk mengukur seberapa besar pengurus PKK desa melakukan dan menjalankan pengelolaan administrasi dengan baik dan benar sesuai petunjuk administrasi PKK.
Sunarti ketua Tim Penggerak PKK desa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan pembinaan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Bodeh.

"Hal ini memberikan dorongan bagi kami dalam dalam meningkatkan tertib administrasi dan memacu dalam upaya peningkatan kinerja TP PKK Desa Pasir", ujar Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasir dalam sambutannya di hadapan para peserta. 

Sumber: pasir.desakupemalang.id

0 comments

Post a Comment